Lowongan Kerja Freelance

Lowongan Kerja Freelance
Dibutuhkan karyawan freelance dengan sistim kerja online. Bagi Anda yang tertarik silahkan lihat info selengkapnya di http://lowongankerjaonlinefreelance.blogspot.com/

Kamis, 12 Januari 2012

Energi yang Terkandung Dalam Air


Air dapat mengantarkan panas dan arus listrik. Ketika air dalam sebuah wadah dipanaskan maka seluruh bagian air yang terdapat dalam wadah tersebut akan panas. Begitu juga dengan arus listrik, ketika kabel yang memiliki arus listrik dimasukkan ke dalam air, maka air tersebut mengandung energi listrik. Hal ini membuktikan bahwa air berfungsi sebagai konduktor.
Begitu juga dengan energi yang diberikan oleh manusia terhadap air, yaitu berupa kata-kata atau tulisan yang baik dan yang buruk. Tentunya, air tersebut akan merespons kata-kata atau tulisan yang diberikan. Apabila kata-kata atau tulisan tersebut tergolong baik maka air pun akan merespons dengan baik pula. Ion-ion atau molekul yang ada dalam air akan membentuk sebuah kristal yang indah. Sebaliknya, apabila kata-kata atau tulisan tersebut adalah buruk maka respons air akan buruk. Ion-ion atau molekul yang ada dalam air tersebut tidak membentuk kristal, sebaliknya akan membentuk struktur ion yang kacau. Dan, yang terpenting, ternyata air mampu mengobati beberapa penyakit, serta memiliki keunggulan lainnya.
Menurut Emoto, berdasarkan hasil penelitiannya, semua benda yang ada di dunia ini mempunyai gelombang atau hado. Energi ini bisa berbentuk positif atau negatif, dan mudah dipindahkan dari satu benda ke benda yang lain; salah satunya adalah air. Kata “bodoh” memiliki makna yang buruk atau negatif. Makna tersebut tentunya mempunyai hado tersendiri. Makna tersebut selanjutnya akan diserap dan direspon oleh air. Bentuk respon air terhadap makna kata tersebut akan muncul kembali dalam bentuk kristal jika air tersebut dibekukan. Begitu juga bila kata “cinta” yang memiliki makna positif, air akan meresponnya dengan membentuk kristal yang indah. Hal itu sebagai terbentuk refleksi air dari hado positif.
Semua benda yang ada di dunia ini mempunyai gelombang atau hado. Energi ini bisa berbentuk positif atau negatif, dan mudah dipindahkan dari satu benda ke benda yang lain.
Benda-benda yang memiliki frekuensi yang sama akan saling membentuk resonasi. Hado yang terdapat dalam diri manusia dapat membentuk resonasi dengan benda-benda lain yang memiliki hado yang sejenis, seperti air, dapat membentuk resonansi dengan tubuh manusia. Sebaliknya, benda-benda yang memiliki hado yang sama dengan hado yang ada dalam diri manusia, akan membentuk resonasi dalam tubuh manusia. Artinya, manusia dapat dengan mudah membentuk hado yang ada dalam dirinya dengan benda tersebut.
Setiap benda mempunyai molekul tersendiri yang membentuk dirinya; molekul tersebut akan terbentuk dengan adanya atom; dan atom akan terbentuk dengan adanya partikel subatom. Sedangkan setiap benda memiliki partikel aton tersendiri yang berbeda dengan benda lainnya. Dan, setiap partikel subatom memiliki gelombang intrinsik tersendiri. Artinya, karena setiap benda memiliki partikel subatom tersendiri, maka setiap benda memiliki gelombang intrinsik tersendiri pula, dan gelombang intrinsik satu benda akan berbeda dengan benda lainnya.
Pikiran dan tubuh manusia dapat dipengaruhi oleh gelombang intrinsik benda lain yang digunakan untuk membentuk resonansi. Sebagai contoh, ketika kita makan atau minum akan berpengaruh terhadap reaksi tubuh kita sendiri. Bila gelomban intrinsik yang diberikan kepada makanan atau minuman tersebut adalah positif, berupa kata-kata yang positif, maka makanan atau minuman tersebut akan bereaksi dengan memberikan gelombang positif. Sebaliknya, bila gelombang intrinsik yang diberikan pada makanan atau minuman tersebut adalah negatif, makanan atau minuman tersebut akan bereaksi dengan memberikan gelombang negatif.
Dalam Islam, setiap kita akan memulai melakukan sesuatu (minum atau makan), dianjurkan untuk berdoa terlebih dulu. Hal itu diperlukan untuk mempengaruhi makanan atau minuman agar memiliki gelombang positif yang nantinya akan berisonasi dengan tubuh kita.
Contoh lain, ketika kita berinteraksi dengan orang lain (hubungan antarmanusia), kerapkali dikatakan bahwa manusia tidak cocok dengan manusia yang lain. Kecocokan dan ketidakcocokan tersebut merupakan keterkaitan dengan gelombang dan resonansi antarmanusia tersebut.
Bukan cuma antarmanusia saja, pembentukan resonasi dari adanya gelombang intrinsik juga bisa manusia dengan alam atau lingkungan. Ketika manusia memberikan gelombang negatif pada alam, maka alampun akan akan berisonasi dengan manusia berupa gelombang negatif pula. Contoh, ketika manusia melakukan pembalakan liar, dengan cara penggundulan hutan, maka akbitan dari perbuatan itu alam akan bereaksi yang memberikan efek pada manusia juga, seperti terjadinya longsor, banjir bandang, kekeringan, dan lain sebagainya. Ini membuktikan bahwa manusia dan alam memiliki gelombang negatif yang saling mempengaruhi.
Begitu juga dengan air, ketika manusia memberikan gelombang positif pada air maka air pun akan bereaksi positif dan akan berisonasi dengan tubuh manusia ketika air itu kita minum, begitu pun sebaliknya. Dan, perlu kita ingat bahwa manusia, benda, alam dan semua benda pastinya memiliki kadar air (walaupun hanya sedikit). Artinya, ucapan dan perbuatan yang kita lakukan akan berpengaruh terhadap energi yang dihasilkan, yaitu positif atau negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar