Lowongan Kerja Freelance

Lowongan Kerja Freelance
Dibutuhkan karyawan freelance dengan sistim kerja online. Bagi Anda yang tertarik silahkan lihat info selengkapnya di http://lowongankerjaonlinefreelance.blogspot.com/

Kamis, 12 Januari 2012

Menghilangkan Batu Empedu


Dalam kantong empedu, hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya terletak pada ukuran dan jumlahnya saja. Namun demikian, tidak semua orang merisaukannya. Dari batu empedu inilah, akan muncul penyakit kanker. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Dr. Chiu Nan, yang mengatakan bahwa kanker tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama. Tetapi, ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitiannya di Tiongkok, ia menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker, biasanya, ada banyak batu dalam tubuhnya.

Gejala batu empedu dapat Anda deteksi sendiri. Salah satu gejala adanya batu empedu adalah ditandai dengan perasaan penuh di perut (busung) sehabis makan. Rasanya, kurang tuntas mencerna makanan. Dalam kondisi yang parah, ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.
Gejala adanya batu empedu ditandai dengan perasaan penuh di perut (busung) sehabis makan. Rasanya, kurang tuntas mencerna makanan. Dalam kondisi yang parah, ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.
Bila dugaan itu benar adanya pada diri Anda, bisa Anda mencoba untuk menghilangkannya dengan cara alamiah sebagaimana yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan. Bisa juga cara ini dipakai bagi Anda yang mengalami keluhan gangguan hati, kantong empedu dan karena hati saling berkaitan.
Berikut adalah langkah-langkah pengobatan batu empedu secara alami.
1.      Pada hari 1 sampai ke-5, minumlah 4 gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah 4–5 buah apel segar, tergantung selera Anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu.
2.      Pada hari ke-6 jangan makan malam. Pukul 18.00 sore, minumlah 1 sendok teh “Epsom Salt” (magnesium sulfat atau garam Inggris) dengan segelas air hangat. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kantong empedu. Lakukan hal yang sama pada pukul 20.00.
Dua jam kemudian, pukul 22.00, campurkan setengah cangkir minyak zaitun (minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduk secukupnya sebelum diminum. Minyak zaitun berfungsi untuk melumasi batu-batu dalam proses melancarkan keluarnya batu empedu.
3.      Keesokan harinya, hari ke-7, Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar Anda. Batu-batu ini biasanya mengambang. Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50, bahkan sampai 100 butir batu.

Mungkin Anda memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metode ini, walaupun tidak semuanya keluar. Selama masa terapi, Anda boleh makan seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar