Lowongan Kerja Freelance

Lowongan Kerja Freelance
Dibutuhkan karyawan freelance dengan sistim kerja online. Bagi Anda yang tertarik silahkan lihat info selengkapnya di http://lowongankerjaonlinefreelance.blogspot.com/

Kamis, 12 Januari 2012

Pembersih Usus Besar dan Organ Tubuh


Usus besar merupakan bagian usus antara usus buntu dan rektum. Usus besar sebagaia bagian dari saluran pencernaan yang berfungsi sebagai tempat pengumpul sisa-sisa makanan yang akan dibuang lewat anus (BAB). Makanan yang kita konsumsi akan masuk dan diserap oleh tubuh. Tetapi sisa-sia zat yang berbahaya dan toksin akan dikeluarkan melalui usus besar dengan cara buang air besar (BAB). Di dalam usus besar, sisa makanan tadi akan diserap kembali air dan mineral yang masih tersisa dan kemudian dipadatkan untuk membentuk massa fases atau kotoran.  Di dalam usus besar juga merupakan tempat di mana sejumlah bakteri akan tumbuh. Bakteri-bakteri tersebut berperan dalam proses pembusukan makanan dan pembentukan beberapa jenis vitamin, sepereti vitamin B dan K, yang kemudian akan diserap tubuh.

Kondisi usus besar akan lebah bila fungsi usus besar terganggu, seperti penyumbatan atau perlambatan translit massa makanan, karena terjadi penumpukan racun. Racun-racun tersebut dapat diserap masuk ke peredaran darah dan menimbulkan keracunan bagi tubuh.  Ada beberapa penyakit yang ditimbulkan karena usus tidak bersih, yaitu:
1.      Gangguan pencernaan, seperti kembung, mual, konstipasi, diare.
2.      Gatal-gatal kulit, bisulan, jerawatan, eksim.
3.      Terganggunya irama jantung.
4.      Berbagai macam sakit kepala yang dirasakan.
5.      Batu ginjal, gangguan ginjal, gangguan kandung kemih.
6.      Meningkatkan risiko tumor atau kanker usus besar, hati, pankreas.
7.      Letih, lesu, gairah menurun, depresi.
8.      Cepat tersinggng, dan gampanmg marah

Hal tersebut sebenarnya dapat dicegah kalau kita sendiri peduli terhadap kondisi kesehatan badan kita, salah satunya dengan cara mengkonsumsi air yang cukup. Air mempunyai peranan yang penting dalam tubuh, terutama dalam membersihkan usus besar. Air yang diminum, secara otomatis akan membersihkan usus dari sisa-sisa makanan yang tidak diserap oleh tubuh (sampah). Perut sebagai rumah penyakit, akan dibersihkan dengan air yang diminum.  Dan, fungsi organ tubuh pun akan berjalan dengan lancar. Itulah cara yang mudah dan murah, serta semua orang dapat melakukannya.
Air yang diminum, secara otomatis akan membersihkan usus dari sisa-sisa makanan yang tidak diserap oleh tubuh (sampah). Perut sebagai rumah penyakit, akan dibersihkan dengan air yang diminum.
Menurut Periasamy dan Bohiraj Vedante Maharish Charity dari Kantha Health And Research Centre, Karur, India, mengatakan bahwa minum air biasa dengan metode yang benar dapat memurnikan tubuh manusia. Saat tubuh digelontor banyak air, usus besar akan bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises.
Dalam proses penghancuran bahan yang masuk ke pencernaan (mucosal fold), usus besar dan usus kecil diaktifkan. Demikian juga darah segar akan diprodusir oleh mucosal fold saat gelontor air terjadi. Mekanisme ini dapat membersihkan usus sehingga gizi makanan mudah diserap. Kemudian, gizi makanan tersebut diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Karena itu, air hendaknya dikonsumsi secara teratur.
Seorang praktisi terapi air, Ngurah Bagus, menegaskan bahwa kunci rahasia kesehatan manusia pada dasarnya ada pada air putih. Salah satunya adalah dengan terapi air putih. Tetapi, dalam menjalankan terapi ini sangat baik jika dilakukan dengan cara mengikuti siklus fisik alamiah tubuh manusia.
Fase siklus sisik alamiah tubuh manusia dapat digolongkan menjadi tiga pase, yaitu: pertama, pukul 04.00–12.00, Tubuh akan mengeluarkan limbah, seperti buang air besar dan kecil. Dengan kita berpuasa, berolahraga, berendam di laut atau merendam kaki dengan air garam, serta minum air dalam jumlah yang relatif banyak merupakan cara untuk membantu proses ini.
Kedua, pukul 12.00–20.00, saatnya tubuh menerima makanan (menyantap dan mencerna). Pukul 12.00–14.00, dan 17.00–19.00 merupakan waktu terbaik untuk makan. Minumlah air 10–15 menit sebelum makan. Kalau Anda melakukannya pada waktu ini maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.
Perlu Anda ketahui bahwa kebiasaan yang sering dilakukan kebanyakan orang adalah makan dan minum secara bersamaan. Ini merupakan kebiasaan yang buruk karena cairan akan mengencerkan air liur. Sebaiknya, kebiasaan tersebut Anda hindari. Dan, yang paling bagus adalah minumlah air sebelum dan sesudah makan, bukan selama makan.
Ketiga, pukul 20.00–04.00, saatnya tubuh menyerap dan menggunakan makanan. Sebaiknya, Anda tidak makan lagi dalam siklus ini. Namun, jika lapar, Anda boleh minum susu.
Cara melakukan terapi ini adalah dengan meminum air putih sebanyak 1½ liter saat bangun pagi, sebelum mencuci muka atau gosok gigi. Kemudian, 1 jam berikutnya baru makan. Bagi siapa saja yang menginginkan kesehatan yang prima, hendaknya melakukan terapi ini sebagai pola hidup sehari-hari. Inilah kunci rahasia kesehatan manusia.
Bagi Anda yang kurus, walaupun sudah makan banyak, dan ingin menambah berat badan, terapi ini dapat meningkatkan berat badan (gemuk). Dengan rutin melakukan terapi ini maka sistem penyerapan dalam tubuh diperbaiki, sehingga kantong penyerapan makanan menjadi bersih. Dan, makanan dapat berfungsi seperti yang diinginkan dalam tubuh.
Bagi Anda ingin menambah berat badan, Anda bisa melakukan terapi air putih. Dengan terapi air putih, sistem penyerapan dalam tubuh akan diperbaiki. Perut dicuci sehingga kantong penyerapan makanan menjadi bersih. Setelah itu, makanan dapat berfungsi seperti yang diinginkan dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar